7 TIPE PRIA YANG HARUS DI PAHAMI WANITA

Di sini saya mencoba menulis beberapa tipe pria yang mungkin harus di pahami sifatnya oleh kebanyakan wanita. Nggak tau juga si entar isinya bakalan pas apa enggak sama judul yang saya kasih di atas (maklum baru latihan nulis bro…hehehe). Tapi semoga bisa membantu para wanita yang kurang ngerti akan pasangannya. oke, apa saja tipe nya? ini dia…cekidot :

1. PRIA PENGGILA BOLA
Nah kalau yang satu ini pasti banyak deh yang suka bahkan menggilai sepak bola. Pria tipe ini biasanya akan menghabiskan sebagian besar malam hari dengan menonton bola. Apalagi ketika tim favoritnya bermain, dia akan terus terpaku di depan layar kaca televisi. Kalau Pria tipe yang satu ini sedang serius menonton tim kesayangannya bermain, saya sarankan kepada para wanita jangan mengganggu gugat aktifitasnya ini (hehehe). karena jangan heran kalau si doi akan marah kalau di ganggu dengan sms yang nggak penting dan bunyi nada dering telphon yang berbunyi, sehingga membuyarkan konsentrasinya ketika nonton sepak bola tim kesayangannya. Dan perlu di perhatikan juga kalau tiba-tiba di pagi hari kox si pria ini terlihat murung, kalian para wanita juga jangan pada Ge’Er dulu. karena dia murung bukanlah sebab sedang bertengkar dengan anda, tapi mungkin saja tim kesayangan mereka tadi malam kalah dalam pertandingan, atau bisa juga tim kesayangannya masuk zona degradasi (nah looh… 😛 ) … Kemudian ketika dia terlihat sangat bahagia di pagi hari, kalian para wanita juga jangan pada kePEDEan (wkwkwk) siapa tahu tadi malam tim kesayangannya menang dan sekarang menduduki pemuncak klasemen. (hehehe 😀 )

2. PRIA PENGGILA ANIME
Haduh kalau kategori yang satu ini akuuu bangeeet (looh kox curhat…hehe). Pria pecinta atau penggila anime biasanya akan meluangkan sedikit waktu di sela-sela kesibukannya (entah sibuk belajar, kerja, sekolah dll) untuk mencari kabar terbaru tentang anime kesayangannya. Jadi jangan heran jika mereka selalu menunggu satu hari disetiap minggunya, saat anime kesayangan mereka rilis. Kalau cowok penggila anime ini si sebenernya nggak pernah macem-macem ya (ciyeee…muji diri sendiri… 😛 ) karena mereka nggak suka aneh-aneh ketika sedang di luar aktifitas formalnya. Cuman di sini, anda para wanita pasangannya jangan cemburu ketika dia lebih mencintai karakter favorit mereka di anime ketimbang anda. Tapi jangan khawatir juga itu kan hanya di dunia yang tak nyata, yang penting kan si pria kategori ini tetap setia pada pasangannya (hehe) . Nah kalau pria yang satu ini nggak ada angin dan nggak ada hujan kox tiba-tiba murung, kalian para wanita juga nggak boleh Ge’Er. Mungkin si pria ini murung karena jadwal rilis animenya di tunda, atau barangkali karakter favoritnya sedang ada dalam masalah. Begitupun kalau tiba-tiba pria ini merasa gembira, itu bisa juga di sebabkan karena jadwal rilis anime kesayangannya di percepat (jadi jangan pada kePEDEan dulu ya… wkwkwk 😛 )

3. PRIA GAMER’S
Kalau udah masuk ke kategori ini, baiknya wanita nggak usah khawatir deh. karena bisa di pastikan kalau nggak ada kerjaan atau sekalipun sedang libur panjang, si pria ini nggak bakalan main ke rumah wanita lain. karena ia akan fokus bermain game seharian. Kuncinya bagi si wanita ya sabar aja, karena bisa di pastikan hanya akan mendapatkan perhatian sedikit dari pasangan (tapi yang penting dia setia kan? hehehe). Jika ingin mendapat perhatian darinya, temanilah pria ini ketika main game. ya iseng-iseng sambil ngobrol-ngobrolah dikit. dan lama-lama pria gamers akan mencoba meluangkan waktu kox buat pasangan. Nah kalau pria ini mendadak murung, bisa di pastikan mungkin karena level permainannya nggak naik-naik atau ia selalu kalah dalam main game. Dan kalaupun senang juga pasti karena pria ini telah mencapai finish atau semua level berhasil dia lalui. Ya kembali lagi harus saling pengertian antar pasangan aja si sebenarnya. 🙂

4. PRIA GILA ORGANISASI
Seorang aktifis pria yang banyak mengikuti kegiatan organisasi lebih dari satu, biasanya akan di sibukan atau malah sok sibuk (haha) di luar kegiatan sekolah atau kerja. Jadi kalau punya pasangan seorang aktifis, ya tenang aja lah, toh dia kan ikut kegiatan yang positif. Dan yang di khawatirkan dari pria ini adalah ketika pasangannya nggak se organisasi dengannya atau bahkan tak aktif dalam organisasi, bisa jadi tuh ntar malah cinlok sama yang udah sering ketemu di satu organisasi (hadudududuh). Tapi nggak semuanya seperti itu kox, yang penting di awal hubungan udah saling komit aja. OKE ! 😀

5. PRIA GILA OLAHRAGA
Saya sarankan kalau punya pasangan tipe ini di usahakan sempet-sempetin lah menemani dia olah raga. karena selain menambah ke harmonisan dengan pasangan, dari sering olah raga bareng itu minimal jadi tau suasana lokasi si pria ketika sedang berolah raga. apakah banyak wanita nakal? atau dia mempunyai teman fitnes wanita yang menyebabkan indikasi selingkuh? atau aman-aman aja. Tapi inget, pria paling benci kalau sering di curigai looh. jadi kuncinya saling percaya aja. 🙂

6. PRIA KUTU BUKU
Hemmmm… udah langsung bisa di tebak, kemana ia akan pergi jika ada waktu luang. Perpustakaan? atau toko buku? . Pria tipe ini bisa di pastikan mempunyai pengetahuan yang luas, jadi jangan sungkan bertanya tentang hal yang mungkin kurang di pahami. Pria ini juga pasti bisa cepat jawab tentang pertanyaan yang mungkin menyangkut kehidupan sehari-hari. Nah masalahnya di sini kalau si pria ini punya pasangan yang tidak suka baca buku, hmmm bisa di pastikan wanita itu nggak bakalan betah deh pacaran sama dia… hadew 🙂

7……………

 

yang ke-7 mohon di isi menurut pendapat kalian ya….silahkan tulis di kolom komentar.
itu aja dulu yang bisa saya tulis, udah capek ngetik soalnya dari tadi.hehehe… mohon koreksinya dan jangan lupa LIKE and SHARE nya 🙂
owh ya, mungkin tulisan saya ini juga bisa berlaku buat tipe para wanita.
Sekian dulu and thank’s 😀

 

Baca Juga :

Posted on 23 Februari 2014, in Artikel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Hehehe…. Lha Bekti sendiri tipe yang mana?

  2. yang nomer dua kak… penggemar berat anime naruto soalnya. hahaha 😀

  3. Eh, masih suka juga ya…

  4. iya, soalnya saya bisa mengambil pelajaran berharga dari tokoh Naruto kak… 😀

  5. yang ke-7
    cowok yang suka merakit-rakit sesuatu,,,
    membuatnya sibuk dengan rakitannya,,, :/

  6. Hayooo merakit apa tuh?
    Merakit cinta di hati kamu ya…?
    wkwkwk 😛

  7. iya boleh,,,
    iya kan udah mamas,,,, 😀

  8. haha… ya lah tau kox… 😀

  9. hemmmm,,, 😛

  10. Wkwkwk bukan cuman pria dong, aku cewek anime juga kyk gitu :v

  11. @Fitria : Haha, masa si? brarti sama ya… 🙂

Silahkan tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: