ILK : 7 Nasehat Ngawur dan Kocak Ala Cak Lontong

7 Nasehat Ngawur dan Kocak Ala Cak Lontong
Indonesia Lawak Klub

Nasehat ngawur cak lontong

Rileks sebentar yuk…mungkin sebagian besar dari teman-teman semua ada yang udah tahu dengan nasehat-nasehat ngawur sekaligus kocak dari cak lontong berikut ini, baik dari menyaksikan langsung acara Indonesia Lawak Klub di TRANS 7 atau mungkin udah pernah dapet sms atau pesan di Sosmed yang udah tersebar luas. Tapi nggak ada salahnya donk, saya tuliskan kembali nasehat ngawur plus kocak ala Cak Lontong disini. Ini dia, cekidot :

  1. Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah. 😀
  2. Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
  3. Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  4. Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  5. Yang paling penting jangan lupa daratan, karena kalau lupa daratan akan tinggal dimana……..?
  6. Jangan ngurusin orang, karena belum tentu orang itu pengen kurus.
  7. Dan janganlah bangga menjadi atasan. Karena di pasar baru, atasan Rp.10.000,- dapet 3. 😛

SALAM LEMPER…..!

Pembaca yang baik selalu meninggalkan LIKE dan KOMENTAR. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman semua pada BUKU TAMU. Terimakasih telah berkunjung. 🙂

Baca juga :

Posted on 27 Mei 2014, in Humor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. gkgkgk,,,,
    jadi kangen sma ILK udah lma gk nonton,, 😦

  2. Makanya nonton terus donk… hehe

  3. lah gimana mau nonton programnya aja ilang gak jelas kemana,, 😛

  4. Makanya pakai next media dong… Ups,kox jadi promosi… hahaha 😀

  5. gk mau,, 😛
    tv almun aja rusak,,

  6. Hai, ada info bagus nih buat yang suka nulis dan suka ikutan lomba nulis 🙂
    Ikutan yuk kompetisi menulis toyota, hadiah jutaan rupiah + pemenang utama bakal dapat sertifikat SEO. Yuk cek detailnya disini, http://kompetisimenulis.com/
    Kompetisi ditutup tgl 4 Sept 2014

  7. Oke… makasih infonya kak… 🙂

  8. “Ɨƚa..Ɨƚa..Ɨƚa..
    Ɨƚa..Ɨƚa..Ɨƚa..

Silahkan tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: