Lirik Lagu : Soundtrack Mahabarata

 Lirik Lagu Hain katha sangram ki
Soundtrack film Mahabarata

Mahabarata

Yang suka film Mahabarata pasti pada tau banget soundtrack nya film tersebut. Judulnya adalah “Hain katha sangram ki” . Dan tak jarang pula teman-teman yang suka Mahabarata pada nyari-nyari di internet untuk download soundtrack dari Mahabarata. Nah, bagi yg udah download dan sering mendengarkan, tapi nggak tau lirik lagunya dan juga sering bergumam nggak jelas karena nggak tau liriknya. Nih sekarang ane kasih liriknya deh. Semoga hafel ya…hehehe :

Hain katha sangram ki
Soundtrack Mahabarata

Hain katha sangram ki
Ini kisah tentang perjuangan

Vishwa ke kalyaan ki
Demi kesejahteraan dunia

Dharm adharm aadi anant
kebajikan (Dharma), kejahatan (Adharma), asal dan keabadian

Satya asatya kalesh kalnak
[Tentang] kebenaran, kepalsuan, penderitaan dan pelecehan

Sawarth ki katha parmartha ki
[Tentang] keakuan dan kisah para Dewa

 

Shakti hain bhakti hain
Ada kekuatan dan ketaatan (bhakti)

Janmo ki mukti hain
yang membebaskan jiwa dari sejak lahir (samsara)

Jeevan ka ye sampurn saar hain
ini adalah tujuan hidup sampai selesai (paripurna)

yug yug se kan kan mein
Dari masa menuju penciptaan

srishti ke darpan mein
Keberadaan alam semesta bagai cermin

vedo ki katha apar hain
Kisah Weda yang tak terbatas

 

dharmo ki gatha hain
Ini adalah kisah kebajikan (Dharma)

devo ki bhasha hain
Ini adalah Sanskerta, bahasa Dewata

sadiyon ke itihaas ka praman hai
Bukti sejarah (Ikhtisar) ribuan tahun lalu

Krishana ki mahima hain
Tentang kemuliaan Sri Krishna

Geeta ki garima hain
keagungan (Bhagawad) Gita

Grantho ka granth ye mahan hain
Kisah terbesar diantara semua kisah sastra

Mahabharat…. Mahabharat… 2X
Mahabharata….Mahabharata….

 

Sumber : Notes Facebook Shaheer Sheikh

Dan bagi teman-teman yang ingin download lagu-lagu di Mahabarata, ini saya kasih referensinya :

  1. gunawan.pun.bz
  2. gudangmp3.faa.im
  3. m-shadowe.heck.in
  4. starz.heck.in
  5. www.stafaband.info

Udah itu aja dulu. Lain kali kalau ada waktu, saya posting lagi lirik lagu-lagu yang ada di Mahabarata. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU. 🙂

 

Baca juga :

Posted on 7 Agustus 2014, in Lirik Lagu and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. ka jangan lupa yya smua lagu yang ada di mahabarata tulis lagi ..
    okk mksih ya ka ..

  2. Iya Insya Allah… Makasih ya, sudah berkunjung… ketahuan, pasti penggemar mahabharata nih… hehe 🙂

  3. Oke… coba nanti aku cari2 lagi ya.. hehe 🙂
    Terimakasih sudah berkunjung gan.. 😀

  4. putri surya sentosa

    kak lirik lagu nya mahabarata yang phanchali dong kaka

  5. Oke, coba nanti aku usahain deh… 🙂
    Terimakasih sudah berkunjung 😀

  6. Makasih ka atas lirik lagunya lain kali semuanya ya kak

Silahkan tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: