Kata-kata Gombal (I)

Kata-kata Gombal (I)
Oleh : Bekti Sarabanu

gombal (I)

Kamu bingung mau nggombalin pacar tapi nggak bisa. Ini nih gue contohin kata-kata gombal buat kalian semua. Ya walaupun mungkin kedengeran agak garing atau udah terlalu umum, tapi pada intinya si tergantung bagaimana cara temen2 menyampaikannya. Ingat suasana juga mempengaruhi kata-kata gombal ini jadi bermakna mendalam atau tidak looh. Oke tanpa basa-basi lagi ,ini dia :

  1. Co : Eh kamu tau nggak dari tadi kox aku perhatiin ada yg aneh si di punggung kamu?
    Ce : Aneh gimana? Bajuku nggak pas ya?
    Co : Nggak, aneh aja si, kox bidadari ngga ada sayapnya.
    #Ciyeeee #Eaaa 😛
  2. Co : Habis ini kamu pulang trus tolong sampein pesan aku ke Ibu kamu ya.
    Ce : Pesan apa sayang?
    Co : Tolong sampein terimakasih. Terimakasih telah melahirkan kamu untuku. 😀
    #Eaaa 😀
  3. Co : Kamu tau nggak bedanya aku sama monas apa?
    Ce : Ya bedalah. Monas kan Bangunan dan kamu orang.
    Co : Bukan hanya itu.
    Ce : Apa dong?
    Co : Kalau Monas itu untu umum. Tapi kalau aku hanya untuk kamu aja.
    #Asyiiiik 😉
  4. Co : eh jangan duduk di situ.!
    Ce : Emang kenapa?
    Co : Kamu kan manis. ntar di kerumunin semut looh.
    #Ahay 😀
  5. Co : Kamu tahu nggak aku dan kamu itu kaya garasi dan mobil.
    Ce : Looh kox bisa?
    Co : Iya, kan kemana mobil pergi pasti baliknya ke garasi juga. Begitupun kamu, kemanapun kamu pergi pasti baliknya ke aku juga 😀
    #Eaaa 🙂

Nah lima itu aja dulu kali ya. Kapan2 gue tambahin lagi deh. Ingat, pembaca yang baik selalu meninggalkan LIKE dan KOMENTAR. Tinggalkan jejak teman-teman semua di BUKU TAMU ya. Terimakasih telah berkunjung. 🙂

Baca Juga :

Posted on 1 Februari 2015, in Humor, Kata-kata and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: