Kata-kata Bijak Anime Death Note

Kata-kata Bijak Anime Death Note
Thank’s to : Tsugumi Ohba

deathnote

Hai guys, udah lama banget nih ane nggak posting. Pada kesempatan kali ini ane mau share kata-kata bijak anime Death Note. Bagi yang suka anime Death Note semoga berkenan untuk meninggalkan jejak ya.

Kata-kata Bijak Anime Death Note

  1. Aku tidak boleh buang-buang waktu. (Light Yagami, Death Note Eps.2)
  2. Teruslah berbicara kebenaran. Khususnya saat mengenai hal yang orang lain ragu tuk utarakan. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.03)
  3. Kalian tak akan bisa menjalankan penyelidikan tanpa rekan yang kalian percayai. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.05)
  4. Karena keadilan pasti akan menang. (“L”, Death Note Eps.06)
  5. Dalam hidup, kita tidak bisa menang hanya dengan bertahan. Untuk menang, kita harus menyerang. (Light Yagami, Death Note Eps.10)
  6. Untuk apapun kekuatan itu, membunuh takkan membawa manusia pada kebahagiaan. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.10)
  7. Aku tak boleh melanggar hak asasi manusia. Lagipula, tak ada artinya menerima saran dari tersangka. (“L”, Death Note Eps.10)
  8. Jika kita tak punya cerita, tinggal kita buat saja! (Direktur Damegawa, Death Note Eps.10)
  9. Membahayakan hidupku dan melakukan sesuatu yang dapat membunuhku dengan mudah sangatlah berbeda. (“L”, Death Note Eps.11)
  10. Ini pendirian yang benar, bahwa sebuah Negara harus taat peraturan! (Koki Tanakabara, Death Note Eps.11)
  11. Kita harus siap, jika usaha kita belum berhasil. (“L”, Death Note Eps.13)
  12. Bagiku, mengambil keuntungan dari perasaan orang lain itu tak bisa di maafkan dan perbuatan yang hina. (Light Yagami, Death Note Eps.17)
  13. Kalau kau gunakan otakmu, kau tetap bisa makan itu tanpa jadi gendut. (“L”, Death Note Eps.18)
  14. Apapun alasannya, darah dibalas darah. (“L”, Death Note Eps.18)
  15. Aku takkan pernah menghianati temanku. (Misa Amane, Death Note Eps.20)
  16. Memang benar, aku terkadang berbohong. Tapi adakah orang yang selama hidupnya hanya bicara jujur? Manusia itu tidak sempurna, semuanya bisa berbohong. Meski demikian, aku berbohong karena tak ingin ada yang tersakiti. (Light Yagami, Death Note Eps.25)
  17. Tak ada gunanya kita berselisih. Mari saling membantu dan beritahu apa yang kita tahu. (Near, Death Note Eps.28)
  18. Kejahatan harus dihadapi. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)
  19. Keadilan harus di tegakan. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)
  20. Tidak semua yang ada di dunia ini berjalan sesuai keinginanmu. (Ibu Teru, Death Note Eps.32)
  21. Ada ganjaran yang nyata untuk perbuatan jahat. Itu pantas dan di butuhkan. Kejahatan harus di hapus. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)

Udah itu aja dulu, yang mau nambahin silahkan tulis di komentar. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU.

Baca juga :

Posted on 27 November 2015, in Kata-kata and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Saya suka yang no. 16. Ini adalah salah satu anime favorite saya. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari saya meniru beberapa gaya L yang eksentrik.

    L singkatan nama saya liudin. Seandainya saya bisa jadi orang dengan kecerdasan tingkat tinggi seperrti L pasti rasanya menyenangkan he he he

  2. Light Yagamiiiii 😍

  3. @shiq4 : iya, aku jg sering ngayal2 gitu… hahaha…. ceritanya jg ngga ngebosenin….

  4. Nomor 16 iya banget tuh Mas :hihi. White lie sih ya, tapi masih dilema juga sebetulnya, bolehkah kita berbohong untuk kebenaran? Nah loh…
    Death note memang terkenal banget ya, sampai-sampai quote-nya pun mengena :hehe. Saya belum pernah nonton :hihi. Habisnya terlalu dark, sih :p.

  5. coba tonton aja bro… Seru banget nih anime… 😀

Silahkan tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: