Category Archives: Kata-kata

Kata-kata Bijak Anime Kuroshitsuji (Black Butler) Terlengkap

Kata-kata Bijak Anime Black Butlers Season 1
Thanks to : Yana Toboso
Black Butlers blog

Hai sahabat semua, sudah lama sekali sejak terakhir kali saya posting di blog ini, kira-kira udah ada setahun kali ya. Bingung mau posting apa soalnya, semangat bikin artikel pas awal-awal bikin blog doang (hahahaha). Tapi kali ini saya akan membagikan kata-kata bijak Anime Black Butler Season 1. Untuk season 2 dan season 3 nya saya belum sempat nonton, jadi baru bisa share season 1 saja. Semoga bermanfaat ya. 😀

Kata bijak anime Black Butlers Season 1 :

  1. Jika kalian punya waktu bermalas-malasan, lebih baik untuk bekerja. (Sebastian, Black Butlers Eps.01)
  2. Sesuatu yang sudah hilang tak akan pernah bisa kembali. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.01)
  3. Ketamakan akan menghancurkanmu. (Lord Randall, Black Butlers Eps.02)
  4. Jangan biarkan penyebaran dan perdagangan narkoba! (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.02)
  5. Dunia impian itu bisa kau lihat dengan hati, bukan dengan matamu. (Elizabeth, Black Butlers Eps.03)
  6. Terlalu memaksakan diri juga tidak akan menghasilkan apa-apa. (Madam Red, Black Butlers Eps.05)
  7. Mungkin saja ksatriamu akan melanggar peraturan dan perintahmu. Jika kau lengah, kau akan skakmat! (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.05)
  8. Ada banyak jalan hidup yang bisa kau pilih. Kau tidak harus menjadi anjing penjaga ratu. Kakakmu, ibumu, dia juga pasti ingin kau bahagia. (Madam Red, Black Butlers Eps.05)
  9. Walau dendamku terbalas, itu tidak akan bisa menghidupkan yang sudah mati. Juga tidak akan membawa kebahagiaan untukku. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.05)
  10. Ini adalah pilihan dan keputusanku sendiri. Aku tidak akan menyesal dan tidak ingin di kasihani oleh siapapun. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.05)
  11. Kita tidak boleh menghentikan pekerjaan sebelum pekerjaan itu selesai kita lakukan. (Sebastian, Black Butlers Eps.06)
  12. Manusia itu sangat mudah tergoda. Saat mereka dipaksa ke ujung tebing keputusasaan, mereka akan menghalalkan segala cara untuk bisa menyelamatkan diri. Tak peduli jaring seperti apa yang mereka gunakan. Tak peduli pula orang seperti apa mereka. (Sebastian, Black Butlers Eps.06)
  13. Aku tidak tertarik menjadi boneka orang rendah sepertimu. Aku hanya tertarik dengan orang yang berkharisma. (Sebastian, Black Butlers Eps.12)
  14. Ada hal yang tidak akan bisa kembali seberapa pun kuatnya kau berjuang. Ada juga keputusasaan yang tidak dapat kau hindari. Kau mungkin tidak mengerti itu. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.13)
  15. Ucapan bibir itu memang sangat manis. Tidak ada yang mau melayani orang yang tak punya harga diri. Bahkan anak umur 3 tahun pun tahu itu. . (Sebastian, Black Butlers Eps.14)
  16. Siapa yang akan datang jika kau hanya duduk dan merenung? Walau harus terjatuh berkali-kali, tapi aku hidup dan berdiri dengan kedua kakiku. Jika harus mati, aku tidak akan menyesali itu. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.14)
  17. Walau aku terjatuh dalam jurang keputusasaan, dan jika hanya ada benang laba-laba, aku akan meraihnya untuk mendaki dan tidak akan menyerah. Kita sebagai manusia punya kekuatan untuk melakukannya. Tapi, mau meraihnya atau tidak itu tergantung pilihanmu sendiri. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.14)
  18. Menurutku, kenangan tanpa kepedihan itu tidak enak rasanya. (Sebastian, Black Butlers Eps.15)
  19. Kepedihan hilang seiring berjalannya waktu. Tapi, aku tidak ingin di sembuhkan oleh waktu. Saat kamu terbebas dari kepedihan, memulai untuk melupakan, hal yang tersisa hanyalah kekosongan. Kamu tidak akan bisa melangkah maju. (Ciel Phantomhive, Black Butlers Eps.16)
  20. Kesedihan dan kepedihan, semua ada di dirimu. Kau harus mengubahnya menjadi kekuatan dan terus melangkah. (Sebastian, Black Butlers Eps.16)

Udah itu aja dulu, yang mau nambahin silahkan tulis di komentar. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU.

Baca juga :

Kata-Kata Bijak Anime Hunter X Hunter Terlengkap

Kata-kata Bijak Anime Hunter X Hunter Terlengkap
Thanks to : Yoshihiro Togashi

Hunter x hunter

KATA-KATA MUTIARA ANIME HUNTER X HUNTER

  1. Jika kamu ingin mengenal seseorang, kamu harus berusaha untuk mempelajari kenapa mereka bisa marah. (Mito-san to Gon, Hunter x Hunter Eps.01)
  2. Kalian harus siap menghadapi kemungkinan terburuk, karena kenyataan yang keras akan menyerang tanpa peringatan. (Nenek pemberi kuis ujian Hunter, Eps.02)
  3. Hati-hati, saat kau menyenggol seseorang harusnya kau minta maaf. (Hisoka, Hunter x Hunter Eps.03)
  4. Jika kita perhatikan, alam memang benar-benar brutal. (Leorio, Hunter x Hunter Eps.4)
  5. Selalu menyenangkan jika memiliki teman. Kau bisa menemukan jalan kembali sendiri ‘kan? (Hisoka to Gon, Hunter x Hunter Eps.05)
  6. Kalian kekurangan fokus dan keinginan untuk berkreasi, dan itu menggagalkan kalian untuk menjadi seorang Hunter. (Menchi, Hunter x Hunter Eps.06)
  7. Angin kencang datang dari bawah, itu berarti kita harus memperhatikan langkah kita, jadi kita tidak boleh lengah sedikitpun. (Leorio, Hunter x Hunter Eps.09)
  8. Jika kau tidak memperhatikan langkahmu, lilinmu akan padam. (Sedokan to Gon, Hunter x Hunter Eps.09)
  9. Kita ini satu team kan? Jadi, jangan memikirkan perasaanmu sendiri. (Killua to Kurapika, Hunter x Hunter Eps.10)
  10. Seharusnya kamu tidak boleh memaksakan kehendakmu sendiri. Setiap orang memiliki perbedaan, dengan cara berpikir yang berbeda pula. (Tonpa to Leorio, Hunter x Hunter Eps.10)
  11. Jangan menyerah sebelum kita tau apa yang akan di pertarungkan. (Killua, Hunter x Hunter Eps.11)
  12. Dalam pertarungan tidak ada yang namanya curang. (Tonpa, Hunter x Hunter Eps.12)
  13. Dalam saat-saat yang sangat sulit kau bisa dengan tenangnya mengevaluasi kedua pilihan dan menemukan jalan keluarnya,itulah yang membuatmu sangat hebat. (Kurapika, Hunter x Hunter Eps.12)
  14. Kamu tidak memperhatikan lingkunganmu sendiri, lain kali kau harus ingat untuk mengamati keadaanmu juga. (Geretta to Gon, Hunter x Hunter Eps.16)
  15. Kau anakku, tapi kamu itu kamu,jadilah sesukamu. Jika kau lelah, kau bisa pulang. (Silva to Killua, Hunter x Hunter Eps.24)
  16. Jangan pernah menghianati temanmu. (Silva to Killua, Hunter x Hunter Eps.24)
  17. Di dunia ini ada banyak hal yang salah. Jadi berhati-hatilah. (Gotoh to Gon, Hunter x Hunter Eps.25)
  18. Orang yang kuat biasanya baik dalam hal menyembunyikan kekuatan mereka. (Killua to Gon, Hunter x Hunter Eps.25)
  19. Jika kamu belajar sesuatu sedikit-sedikit, kamu akan berakhir mengetahui sedikit di banding saat kamu memulainya. (Wing-san, Hunter x Hunter Eps.27)
  20. Jika hanya mengitari lingkaran, kau tidak akan pernah tau kebenarannya. (Kastro, Hunter x Hunter Eps.31)
  21. Kau kalah karena melupakan memori yang mudah. (Hisoka to Kastro, Hunter x Hunter Eps.32)
  22. Untuk menjadi seorang yang ahli, kau harus belajar lebih. (Wing-san, Hunter x Hunter Eps.33)
  23. Aku takut, tapi jika aku membiarkan ketakutanku, aku tidak akan pernah mengalahkan siapapun! (Gon, Hunter x Hunter Eps.36)
  24. Ketika kau menilai benda cukup lama, kau juga bisa menjadi penilai karakter yang baik. Tidak hanya pada bendanya, penjual dan pembelinya juga. Lebih sulit menilai orang dari pada menilai benda antik. (Zepile, Hunter x Hunter Eps.48)
  25. Untuk menipu musuh, kau harus menipu temanmu dulu. (Phinks, Hunter x Hunter Eps.49)
  26. Jadilah diri kamu sendiri. (Nobunaga Hazama, Hunter x Hunter Eps.50)
  27. Jika jalan keluar di tutup, buatlah jalan keluarmu sendiri! (Gon & Killua, Hunter x Hunter Eps.50)
  28. Orang yang sedang iri sangat menyedihkan. (Light Nostrade, Hunter x Hunter Eps.51)
  29. Jangan sampai penampilan menipumu. Lebih baik kau jaga ucapanmu. (Kurapika, Hunter x Hunter Eps.57)
  30. Terburu-buru itu tidak ada gunanya. Pada akhirnya, kerja keras selalu membuahkan hasil. (Wing-san, Hunter x Hunter Eps.59)
  31. Tidak banyak orang yang bisa tetap pada keteguhannya. Semakin terjal dan berbahaya jalan tersebut, semakin besar pula kecerdasan dan keberanian yang di butuhkan untuk melaluinya. (Puhat, Hunter x Hunter Eps.60)
  32. Orang yang selalu berlagak pintar biasanya gagal. (Killua, Hunter x Hunter Eps.60)
  33. Jika ingin meningkat, aku harus mengambil resiko. Walau itu jalur berbahaya! (Killua, Hunter x Hunter Eps.60)
  34. Untuk menang, saya harus rendah diri dulu dan bermain cerdas. (Genthru, Hunter x Hunter Eps.73)
  35. Jika kau ingin tahu, bacalah buku. Buku itu indah. (Peggy, Hunter x Hunter Eps.78)
  36. Jangan membuat masalah bagi orang lain. (Ayahnya Gyro, Hunter x Hunter Eps.80)
  37. Kekuatan manusia terletak pada kemampuan untuk belajar. (Peggy, Hunter x Hunter Eps.80)
  38. Muncul sebagai pemenang dari pertarungan tekad, itu adalah kesuksesan dalam berburu. (Kite, Hunter x Hunter Eps.85)
  39. Setiap manusia yang menghadapi ketidaktahuan, cenderung kehilangan akal sehat. (Knov, Hunter x Hunter Eps.85)
  40. Dalam kebanyakan kasus, kau tidak tahu kemampuan lawan. Itu adalah kesalahan fatal. Kau bisa berakhir karena hal itu. (Morel, Hunter x Hunter Eps.85)
  41. Kau harus berjuang untuk menang. (Morel, Hunter x Hunter Eps.85)
  42. Ketika kau tidak sanggup bertarung dan melarikan diri, artinya kau lebih rendah dari pecundang! (Morel, Hunter x Hunter Eps.85)
  43. Ketika jatuh cinta, hormat adalah faktor utama. (Palm, Hunter x Hunter Eps.86)
  44. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, cinta adalah hal yang spontan. (Palm, Hunter x Hunter Eps.86)
  45. Jika ada solusi selain bertarung, aku akan memilihnya. (Netero, Hunter x Hunter Eps.86)
  46. Kita tidak bisa mengatasi segala hal hanya dengan kemauan. (Gon, Hunter x Hunter Eps.87)
  47. Aku tak pernah tahu, rasa frustasi ini ternyata bisa menjadi kelemahan. (Gon, Hunter x Hunter Eps.91)
  48. Kau harus membuat keputusan yang benar, dan menemukan kehendak untuk menindak lanjuti. Jika kau terlalu lemah, berlatihlah lebih banyak lagi. (Spin, Hunter x Hunter Eps.92)
  49. Di tangan orang yang tak kompeten, kekuatan hanya akan membawa kerusakan. (Meruem, Hunter x Hunter Eps.93)
  50. Jika kau lengah, dan mengira dia bukanlah seorang petarung, dia akan menusukmu dari belakang! (Killua to Gon, Hunter x Hunter Eps.94)
  51. Kemarahan telah membutakan sekelilingmu, dan bisa dengan mudah menggulingkanmu. (Morel, Hunter x Hunter Eps.95)
  52. Kita mungkin tahu lemparan apa yang akan di gunakannya, tapi kita masih tak dapat menempatkan pemukul pada bola. (Morel, Hunter x Hunter Eps.95)
  53. Aku tak akan menyerah. Aku harus lebih kuat. (Kalluto, Hunter x Hunter Eps.97)
  54. Aku tidak akan menghianati temanku. (Ikalgo, Hunter x Hunter Eps.101)
  55. Kami tak terkalahkan, itu karena kami terikat dengan rasa percaya diri yang kuat. (Ortho Bersaudara, Hunter x Hunter Eps.101)
  56. Kamu seharusnya berhenti merokok. (Gon to Meleoron, Hunter x Hunter Eps.102)
  57. Sampai kamu benar-benar yakin, jangan percaya pada siapapun! (Meleoron, Hunter x Hunter Eps.102)
  58. Bahkan teman selama puluhan tahun bisa menusukmu dari belakang. Waktu bukanlah perbandingan untuk kepercayaan. (Meleoron, Hunter x Hunter Eps.102)
  59. Ketika ketakutan dan keinginan menjadi yang berkuasa, akan mengganggu gerakan seseorang. (King Chimera Meruem, Hunter x Hunter Eps.105)
  60. Apapun yang terjadi aku harus berhasil. (Palm, Hunter x Hunter Eps.106)
  61. Ketidaktahuan membuatmu kalah. (Morel, Hunter x Hunter Eps.106)
  62. Jika terjadi sesuatu, dan aku membantumu, kau tidak perlu berterimakasih padaku. Teman seharusnya saling membantu. (Killua, Hunter x Hunter Eps.107)
  63. Orang-orang yang melihat kematian setiap hari tidak ingin mendengar seseorang siap mati. Hanya orang-orang yang berjuang keras dan mampu menelan racun mematikan yang bisa bertahan hidup. (killua, Hunter x Hunter Eps.107)
  64. Terkadang anda harus menerima resiko dan bergerak maju. (Mokugi, Hunter x Hunter Eps.108)
  65. Tolong menolong akan bermanfaat bagi kita. (welfin, Hunter x Hunter Eps.110)
  66. Kau tidak boleh keras kepala. Mungkin ada situasi yang tidak terduga. (Killua, Hunter x Hunter Eps.110)
  67. Aku sudah mempelajari, kekuatan itu harus digunakan untuk sesuatu. Untuk melindungi yang lemah, yang layak untuk hidup. Kekuatan bukan di gunakan untuk menyiksa yang kalah. (King Chimera Meruem, Hunter x Hunter Eps.122)
  68. Bahkan jika kita tidak bisa mencapai pemahaman, aku tak akan menyerah sampai puas dengan hasilnya. (Knuckle, Hunter x Hunter Eps.127)
  69. Kapanpun, selalu ada manusia yang baik dan buruk. Kehidupan manusia terlalu lama untuk melakukan reproduksi. Namun terlalu pendek untuk belajar , di dalam putaran waktu. Mungkin itulah penyebab manusia menyerah pada keinginan untuk mencari kebebasan. Terlepas dari kenyataan bahwa hidup ini lengkap dengan matahari, tanah, dan puisi. (Pemimpin tertinggi Diego, Hunter x Hunter Eps.135)
  70. Tak ada gunanya memikirkan orang yang sudah tiada. Aku harus membuat Langkah kedepan! (Hina, Hunter x Hunter Eps.136)
  71. Jika jalan kita berseberangan di masa depan, kau harus menikmati jalan memutar kecil sepenuhnya. Karena di sana kau akan menemukan hal yang lebih penting dari keinginanmu. (Ging, Hunter x Hunter Eps.148)

Udah itu aja dulu, yang mau nambahin silahkan tulis di komentar. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU.

Baca juga :

Kata-kata Bijak Anime Death Note

Kata-kata Bijak Anime Death Note
Thank’s to : Tsugumi Ohba

deathnote

Hai guys, udah lama banget nih ane nggak posting. Pada kesempatan kali ini ane mau share kata-kata bijak anime Death Note. Bagi yang suka anime Death Note semoga berkenan untuk meninggalkan jejak ya.

Kata-kata Bijak Anime Death Note

  1. Aku tidak boleh buang-buang waktu. (Light Yagami, Death Note Eps.2)
  2. Teruslah berbicara kebenaran. Khususnya saat mengenai hal yang orang lain ragu tuk utarakan. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.03)
  3. Kalian tak akan bisa menjalankan penyelidikan tanpa rekan yang kalian percayai. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.05)
  4. Karena keadilan pasti akan menang. (“L”, Death Note Eps.06)
  5. Dalam hidup, kita tidak bisa menang hanya dengan bertahan. Untuk menang, kita harus menyerang. (Light Yagami, Death Note Eps.10)
  6. Untuk apapun kekuatan itu, membunuh takkan membawa manusia pada kebahagiaan. (Shoichiro Yagami, Death Note Eps.10)
  7. Aku tak boleh melanggar hak asasi manusia. Lagipula, tak ada artinya menerima saran dari tersangka. (“L”, Death Note Eps.10)
  8. Jika kita tak punya cerita, tinggal kita buat saja! (Direktur Damegawa, Death Note Eps.10)
  9. Membahayakan hidupku dan melakukan sesuatu yang dapat membunuhku dengan mudah sangatlah berbeda. (“L”, Death Note Eps.11)
  10. Ini pendirian yang benar, bahwa sebuah Negara harus taat peraturan! (Koki Tanakabara, Death Note Eps.11)
  11. Kita harus siap, jika usaha kita belum berhasil. (“L”, Death Note Eps.13)
  12. Bagiku, mengambil keuntungan dari perasaan orang lain itu tak bisa di maafkan dan perbuatan yang hina. (Light Yagami, Death Note Eps.17)
  13. Kalau kau gunakan otakmu, kau tetap bisa makan itu tanpa jadi gendut. (“L”, Death Note Eps.18)
  14. Apapun alasannya, darah dibalas darah. (“L”, Death Note Eps.18)
  15. Aku takkan pernah menghianati temanku. (Misa Amane, Death Note Eps.20)
  16. Memang benar, aku terkadang berbohong. Tapi adakah orang yang selama hidupnya hanya bicara jujur? Manusia itu tidak sempurna, semuanya bisa berbohong. Meski demikian, aku berbohong karena tak ingin ada yang tersakiti. (Light Yagami, Death Note Eps.25)
  17. Tak ada gunanya kita berselisih. Mari saling membantu dan beritahu apa yang kita tahu. (Near, Death Note Eps.28)
  18. Kejahatan harus dihadapi. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)
  19. Keadilan harus di tegakan. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)
  20. Tidak semua yang ada di dunia ini berjalan sesuai keinginanmu. (Ibu Teru, Death Note Eps.32)
  21. Ada ganjaran yang nyata untuk perbuatan jahat. Itu pantas dan di butuhkan. Kejahatan harus di hapus. (Teru Mikami, Death Note Eps.32)

Udah itu aja dulu, yang mau nambahin silahkan tulis di komentar. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU.

Baca juga :

Kata-kata Gombal (I)

Kata-kata Gombal (I)
Oleh : Bekti Sarabanu

gombal (I)

Kamu bingung mau nggombalin pacar tapi nggak bisa. Ini nih gue contohin kata-kata gombal buat kalian semua. Ya walaupun mungkin kedengeran agak garing atau udah terlalu umum, tapi pada intinya si tergantung bagaimana cara temen2 menyampaikannya. Ingat suasana juga mempengaruhi kata-kata gombal ini jadi bermakna mendalam atau tidak looh. Oke tanpa basa-basi lagi ,ini dia :

  1. Co : Eh kamu tau nggak dari tadi kox aku perhatiin ada yg aneh si di punggung kamu?
    Ce : Aneh gimana? Bajuku nggak pas ya?
    Co : Nggak, aneh aja si, kox bidadari ngga ada sayapnya.
    #Ciyeeee #Eaaa 😛
  2. Co : Habis ini kamu pulang trus tolong sampein pesan aku ke Ibu kamu ya.
    Ce : Pesan apa sayang?
    Co : Tolong sampein terimakasih. Terimakasih telah melahirkan kamu untuku. 😀
    #Eaaa 😀
  3. Co : Kamu tau nggak bedanya aku sama monas apa?
    Ce : Ya bedalah. Monas kan Bangunan dan kamu orang.
    Co : Bukan hanya itu.
    Ce : Apa dong?
    Co : Kalau Monas itu untu umum. Tapi kalau aku hanya untuk kamu aja.
    #Asyiiiik 😉
  4. Co : eh jangan duduk di situ.!
    Ce : Emang kenapa?
    Co : Kamu kan manis. ntar di kerumunin semut looh.
    #Ahay 😀
  5. Co : Kamu tahu nggak aku dan kamu itu kaya garasi dan mobil.
    Ce : Looh kox bisa?
    Co : Iya, kan kemana mobil pergi pasti baliknya ke garasi juga. Begitupun kamu, kemanapun kamu pergi pasti baliknya ke aku juga 😀
    #Eaaa 🙂

Nah lima itu aja dulu kali ya. Kapan2 gue tambahin lagi deh. Ingat, pembaca yang baik selalu meninggalkan LIKE dan KOMENTAR. Tinggalkan jejak teman-teman semua di BUKU TAMU ya. Terimakasih telah berkunjung. 🙂

Baca Juga :