Category Archives: Lirik Lagu

Lirik Lagu : Soundtrack Elif dan Terjemahannya “Dön gel anne”

Lirik lagu Dön gel anne
(Ost Elif)

Elif

Yosh, karena akhir2 ini banyak yang suka Serial drama Turki yang berjudul “Elif”, jadi pada kesempatan kali ini aku kasih nih lirik lagu Ost Elif beserta terjemahannya. Tolong di koreksi terjemahannya ya, karena mungkin banyak yang kurang tepat. Oke, semoga hafal ya 😀

Dön gel anne
(Ost Elif)

Bu küçük yürek bu derin sızı
Sakit ini sedikit mendalam di hati
Gözlerimde saklıdır dinmeyen acı
Di mataku sakitnya sungguh tak terkira
Dökülür yavaş yavaş elif
Perlahan-lahan menimpa Elif

Sahipsiz yaban ellerde
Di lakukan oleh tangan jahat
Kahrolur içim kanar
Membuatku merasa terluka
Ayrılık kor olur yüreğimde yanar
Perpisahan menyulut bara di hatiku
Vurur yüzüme bitmez keder
Menerpaku dalam menghadapi kesedihan tak berujung
Ne çare dinmez sancı
Tidak ada obat kecuali agama
Al beni yanına dön gel anne
Dan membawa Ibu kembali di sampingku

Sahipsiz yaban ellerde
Di lakukan oleh tangan jahat
Kahrolur içim kanar
Membuatku merasa terluka
Ayrılık kor olur yüreğimde yanar
Perpisahan menyulut bara di hatiku
Vurur yüzüme bitmez keder
Menerpaku dalam mengahadapi kesedihan tak berujung
Ne çare dinmez sancı
Tidak ada obat kecuali agama
Al beni yanına dön gel anne
Dan membawa ibu kembali di sampingku

Nah bagi yang ingin download lagunya, ini aku kasih referensinya :

  1. Stafa-band
  2. lagubaru.co

Udah itu aja dulu. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU. 🙂

Baca juga :

Lirik Lagu : Soundtrack Mahabarata

 Lirik Lagu Hain katha sangram ki
Soundtrack film Mahabarata

Mahabarata

Yang suka film Mahabarata pasti pada tau banget soundtrack nya film tersebut. Judulnya adalah “Hain katha sangram ki” . Dan tak jarang pula teman-teman yang suka Mahabarata pada nyari-nyari di internet untuk download soundtrack dari Mahabarata. Nah, bagi yg udah download dan sering mendengarkan, tapi nggak tau lirik lagunya dan juga sering bergumam nggak jelas karena nggak tau liriknya. Nih sekarang ane kasih liriknya deh. Semoga hafel ya…hehehe :

Hain katha sangram ki
Soundtrack Mahabarata

Hain katha sangram ki
Ini kisah tentang perjuangan

Vishwa ke kalyaan ki
Demi kesejahteraan dunia

Dharm adharm aadi anant
kebajikan (Dharma), kejahatan (Adharma), asal dan keabadian

Satya asatya kalesh kalnak
[Tentang] kebenaran, kepalsuan, penderitaan dan pelecehan

Sawarth ki katha parmartha ki
[Tentang] keakuan dan kisah para Dewa

 

Shakti hain bhakti hain
Ada kekuatan dan ketaatan (bhakti)

Janmo ki mukti hain
yang membebaskan jiwa dari sejak lahir (samsara)

Jeevan ka ye sampurn saar hain
ini adalah tujuan hidup sampai selesai (paripurna)

yug yug se kan kan mein
Dari masa menuju penciptaan

srishti ke darpan mein
Keberadaan alam semesta bagai cermin

vedo ki katha apar hain
Kisah Weda yang tak terbatas

 

dharmo ki gatha hain
Ini adalah kisah kebajikan (Dharma)

devo ki bhasha hain
Ini adalah Sanskerta, bahasa Dewata

sadiyon ke itihaas ka praman hai
Bukti sejarah (Ikhtisar) ribuan tahun lalu

Krishana ki mahima hain
Tentang kemuliaan Sri Krishna

Geeta ki garima hain
keagungan (Bhagawad) Gita

Grantho ka granth ye mahan hain
Kisah terbesar diantara semua kisah sastra

Mahabharat…. Mahabharat… 2X
Mahabharata….Mahabharata….

 

Sumber : Notes Facebook Shaheer Sheikh

Dan bagi teman-teman yang ingin download lagu-lagu di Mahabarata, ini saya kasih referensinya :

  1. gunawan.pun.bz
  2. gudangmp3.faa.im
  3. m-shadowe.heck.in
  4. starz.heck.in
  5. www.stafaband.info

Udah itu aja dulu. Lain kali kalau ada waktu, saya posting lagi lirik lagu-lagu yang ada di Mahabarata. Terimakasih sudah mau berkunjung. Jangan lupa tinggalkan LIKE dan KOMENTAR ya. Tinggalkan juga jejak teman-teman-teman di BUKU TAMU. 🙂

 

Baca juga :